. . . .

Admin Control Panel

New Post | Settings | Change Layout | Edit HTML | Monetize | Moderate Comments | Sign Out

Berita Terbaru

Jumat, 02 November 2012

Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak

Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak


Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak ||foto:istimewa
Lagi, Bandara Internasional Supadio Pontianak menoreh ketakutan bagi dunia penerbangan di tanah air, baru dua minggu berselang pasca tergelincirnya maskapai sriwijaya air di landasan pacu supadio pontianak, kamis [01/11] malam Bandara Internasional Supadio Pontianak kembali menelan korban, kali ini menimpa maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 716 tujuan Jakarta – Pontianak.
Pesawat Lion Air terbang dari Jakarta pukul 18.30 dan tiba di Pontianak sekitar pukul 19.45 wib, namun karena kondisi landasan dalam keadaan licin pasca hujan lebat yang mengguyur kota pontianak dan sekitarnya, pesawat tergelincir hingga keluar landasan.
“sewaktu terbang dari Jakarta, pesawat masih dalam keadaan normal dan aman – aman saja hingga tiba di Pontianak, namun ketika pesawat hendak mendarat di supadio pontianak, tiba tiba terasa seperti ada hentakan keras, namun pesawat terus melaju dan baru berhenti setelah semua bagian roda menyentuh tanah dan hanya menyisakan sedikit saja yang menyentuh landasan.” ujar Suherman, salah seorang penumpang yang hendak menuju kabupaten sanggau, kalimantan barat.
Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa ini, namun penumpang yang cukup lama berada didalam pesawat merasa panik, diantanya bahkan ada yang hendak pinsan.
“saya sempat gemetaran, bukan cuma saya, hampir semua  penumpang di pesawat ini panik dalam waktu yang lama, mungkin sekitar tiga puluh menitan la, bahkan saya melihat beberapa orang hendak pinsan” ujar Suherman menambahkan.
akibat peristiwa ini, bandara internasional supadio pontianak ditutup.



Publikasikan ...

Tautan halaman ini.








1 comments:

Tiket 3 Desember 2012 pukul 10.14  

rem nya blong kali yah?? :D

Smoga tidak ada insiden" lagi, agar penumpang semakin nyaman menggunakan pesawat terbang.. :)

Posting Komentar

top  

  © Kantor Berita Asteki - Bogor KoTa HuJaN 2008

didukung oleh tPort Integration | Back to TOP  

TopBottom